Produk NIVEA untuk memutihkan wajah semakin variatif. Tinggal kamu pilih saja mana produk yang tepat untuk kamu gunakan. Kamu hanya perlu sesuaikan produk pemutih wajah dengan kebutuhan kulit kamu. Karena bagaimanapun juga produk yang bagus untuk produk yang cocok untuk setiap jenis kulit.

Beruntung sekali karena sekarang ini semakin variatif pilihannya. Ini ditawarkan oleh NIVEA karena mereka mengerti setiap kulit wajah membutuhkan produk perawatan yang berbeda. NIVEA juga menawarkan serangkaian produk yang aman digunakan setiap hari untuk memutihkan wajah.

Produk NIVEA Pencerah Kulit Wajah

Pilihan Produk Pemutih Wajah Terbaik NIVEA

Berikut ini beberapa Produk NIVEA untuk memutihkan wajah yang bisa kamu gunakan. Pahami dulu kelebihan masing-masing produk baru kemudian silakan kamu menentukan pilihan.

  1. NIVEA SOFT MIX ME EXOTIC YELLOW

Salah satu produk pemutih terbaik milik NIVEA adalah NIVEA SOFT MIX ME EXOTIC YELLOW. Krim ini memiliki dua peran utama, yaitu melembabkan dan juga menutrisi kulit. Krim ini cocok untuk kamu yang sering mengalami masalah kulit wajah yang kering.

Kandungan vitamin E dan jojoba oil akan menyegarkan kulit wajah kamu secara seketika setelah kamu mengaplikasikan krim ini. Dua kandungan tersebut sangat mudah terserap ke dalam kulit.

Jika kamu mengaplikasikan kirm ini setiap hari, kamu akan merasakan manfaatnya. Kulit wajah menjadi lebih segar dan putih. Selain itu, jika kamu memagang kulit wajah, maka kamu akan merasa wajah lebih lembut dan kenyal.

  1. NIVEA SOFT MIX ME CHILLED GREEN

Ini krim dengan varian Chilled Green. Jika kamu suka dengan aroma yang satu ini, kamu bisa pilih NIVEA SOFT MIX ME CHILLED GREEN.

Krim ini diformulasikan dari beberapa bahan yang mampu mencerahkan serta menyegarkan kulit wajah. Ketika kamu mengaplikasikan krim ini, kamu akan merasakan sensasi sejuk dan aroma yang segar.

Krim ini aman untuk digunakan sebagai perawatan kulit setiap hari. Penggunaan yang sesuai dengan aturan akan mambuat kulit wajah semakin kenyal, lembut, dan cerah.

  1. NIVEA SOFT

Kamu ingin krim yang terasa ringan di wajah? NIVEA SOFT menjadi pilihan yang terbaik. Dengan menggunakan krim ini, kamu bisa mengatakan “selamat tinggal” dengan kulit kering. Kandungan vitamin E di dalam produk NIVEA yang satu ini mampu melembabkan kulit.

Selain melembabkan kulit, kamu juga akan merasakan sensasi segar setelah mengaplikasikan produk ini. Jadi, meskipun kamu beraktivitas di siang hari, kamu akan tetap merasa segar sepanjang hari.

  1. NIVEA CRÈME

Dari sekian banyak Produk NIVEA untuk memutihkan wajah, produk NIVEA CRÈME menjadi produk yang paling ikonik. Sudah banyak sekali wanita yang membuktikan manfaat penggunaan produk yang satu ini.

Selain melembabkan dan mencerahkan kulit, krim ini juga mengandung bahan yang mampu memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet. Ini diperlukan agar kulit tidak terkena radikal bebas sehingga menyebabkan kulit kering dan menghitam.

Produk ini aman digunakan siapa saja, entah itu wanita dewasa maupun anak-anak. Karena pada dasarnya bahan-bahan yang digunakan sesuai dengan kebutuhan kulit agar tidak kering dan gosong ketika terkena sinar ultraviolet.

Dari empat Produk NIVEA untuk memutihkan wajah tersebut di atas, mana yang akan Anda gunakan?

Produk Pemutih Wajah Nivea untuk Pria

Tidak hanya wanita saja yang ingin tampil segar dengan wajah yang putih. Pria juga menginginkan hal tersebut.

Akan tetapi, produk pemutih wajah untuk pria berbeda dengan produk pemutih wajah untuk wanita. Hal ini disebabkan banyak hal. Misalnya saja tekstur kulit wajah pria berbeda dengan wanita. Begitu juga dengan masalah yang dihadapi. Pria cenderung membutuhkan ekstra perawatan mengingat mereka lebih cepat terpapar sinar matahari dan terkena debu serta kotoran.

Untuk itu, ada satu Produk NIVEA untuk memutihkan wajah untuk pria, yaitu NIVEA MEN EXTRA WHITE ANTI DARK SPOT SERUM SPF50 PA+++. Ini bisa dikatakan protektor dari sinar ultraviolet. Pasalnya, ada kandungan SPF. Dan tidak tanggung-tanggung. Kandungan SPF di dalam produk pemutih wajah yang satu ini sangat tinggi. Angkanya menunjukkan 50. Itu artinya produk pemutih ini memberikan proteksi terbaik karena SPF nya sangat tinggi.

Selain itu, ada juga kandungan lainnya seperti Active Vitamin C. Kandungan inilah yang lebih berperan untuk memutihkan kulit. Jadi, SPF dan Active Vitamin C bekerjasama. SPF melindungi wajah dari sinar matahari agar tidak menghitam. Sementara itu, Active Vitamin C mencerahkan kulit.

Banyak yang khawatir produk dengan tingkat SPF tinggi ini justru bisa menyebabkan kulit kering. Risiko seperti itu memang ada. Akan tetapi, untuk daerah tropis seperti di Indonesia, memang yang dibutuhkan adalah produk dengan SPF tinggi. Apalagi jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan. Kulit wajah lebih sering terpapar sinar matahari, bukan? Maka dari itu, diperlukan produk pemutih wajah yang mengandung protektor terbaik.

Itulah produk NIVEA untuk mencerahkan wajah. Kamu bisa gunakan salah satu dari produk tersebut. Sesuaikan saja dengan aroma yang Anda sukai dan juga jenis kulit wajah kamu.

Yang pasti, produk NIVEA untuk memutihkan wajah tersebut di atas akan mampu menjaga agar wajah terlihat putih, bersih, dan segar. Namun, Anda juga harus sempurnakan dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi. Jadi, produk pemutih menutrisi kulit dari luar. Sementara itu, makanan yang bergizi memberikan nutrisi dari dalam.