Poin Frisian Flag
Source: ibudanbalita.com

Baruterus.com – Ternyata, banyak orang tua yang tidak tahu tentang cara tukar poin susu Frisian Flag. Ada juga yang tidak tahu jika ada program hadiah Frisian Flag padahal mereka mulai mengandung sampai anak sudah lahir menggunakan susu Frisian Flag. Sayang sekali. Padahal, ada banyak sekali hadiah yang bisa mereka dapatkan.

Apakah ibu juga mengkonsumsi susu Frisian Flag Mama? Atau ibu memberikan susu Frisian Flag untuk sang balita? Jika ya, ibu harus tahu bagaimana cara menukar poin susu Frisian Flag. Ibu bisa tukarkan dengan beberapa hadiah, tak terkecuali voucher listrik. Bagi ibu rumah tangga, hadiah ini sangat penting karena mereka bisa menghemat uang belanja.

Syarat Mendapatkan Hadiah Voucher Listrik

Sekarang ibu harus ketahui terlebih dahulu bagaimana cara mendapatkan hadiah Frisian Flag berupa pulsa listrik. Sebenarnya, masih banyak lho hadiah yang sudah disiapakan seperti voucher belanja di Alfamart, Indomaret, voucher pulsa hanphone, dan lain sebagainya. Hanya saja, ada beberapa persyaratan yang mungkin berbeda. Untuk kali ini, ibuĀ  harus tahu apa syarat mendapatkan voucher listrik.

Syaratnya ternyata tidak rumit. Cukup kumpulkan poin hingga 600 dan ibu akan mendapatkan voucher listrik sebesar Rp 20.000. Namun, jika ibu sedikit bersabar, ibu bisa terus tabung poin ibu dan tukarkan ketika poin sudah terkumpul hingga 1.400. Karena dengan poin tersebut, ibu bisa tukarkan dengan pulsa listrik sebesar Rp 50.000.

Bayangkan jika setiap hari ibu atau anak ibu mengkonsumsi susu. Tidak hanya nutrisi yang akan didapatkan, tapi juga keuntungan lainnya berupa hadiah. Bukankah ini menarik?

Untuk itu, ibu harus tahu bagaimana cara tukar poin Frisian Flag. Ada beberapa langkah yang harus ibu lakukan.

Cara Mengikuti Pogram Tukar Poin Frisian Flag

Sebenarnya tidak sulit jika ibu ingin mengikuti program ini. Yang ibu perlukan hanya menjadi anggota dari ibu dan balita. Kunjungi situs forum ibu hamil ini untuk mendaftarkan diri. Nomor pendaftaran inilah yang akan ibu gunakan untuk bisa ikut dalam program tukar poin Frisian Flag. Nomor keanggotaan ini biasanya dikirimkan melalui email. Silakan cek email ibu dan simpan nomor keanggotaan tersebut.

Selanjutnya, ibu tinggal mengikuti langkah-langkah menabung poin. Caranya adalah dengan mengirim sms dengan format POIN#nama keanggotaan#16 digit kode poin#4 digit kode produksi lalu kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111.

Lho dari mana 16 digit kode poin dan 4 digit kode produksi? Nah ini yang perlu ibu ketahui. Di dalam bungkus susu Frisian Flag, selalu ada kode poin yang tepat di bagian atas bungkus. Sementara itu, kode produksi berada kotak merah di box kemasan. Ambil saja 4 deret huruf pertama. Itulah 4 digit kode produksi.

Mudah, bukan? Setiap ibu mengumpulkan poin, ibu akan mendapatkan konfirmasi berupa jumlah poin yang baru saja ibu tambahkan lengkap dengan berapa jumlah poin yang sudah terkumpul. Setelah poin sudah cukup untuk ditukarkan dengan hadiah Frisian Flag, ibu bisa tukar dengan cara:

Ketik sms dengan format Tukar#Nomor Keanggotaan#Kode Hadiah kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111. Untuk mengetahui kode hadiah, ibu bisa kunjungi situs www.ibudanbalita.com dan masuk ke menu program tukar poin.

Semoga setelah ibu mengetahui cara tukar poin susu Frisian Flag, ibu semakin rajin untuk menukarkan poin sehingga ibu bisa mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan.