nestle lactogrow

Baruterus.com – ASI adalah asupan terbaik bagi bayi yang tak ada bandingannya. Namun, ada saatnya susu formula seperti susu nestle lactogrow bisa  diberikan kepada bayi. Apabila memang bayi anda terpaksa menggunakan susu formula, ada baiknya mengenal dahulu susu formula yang akan diberikan. Secara umum, susu formula dibagi menjadi beberapa jenis susu formula yang bisa anak Anda Konsumsi. Tak perlu khawatir dengan kandungan gizinya karena susu formula juga mempunyai kandungan gizi yang cukup lengkap diantaranya :

  • LA, Kandungan ini merupakan asam lemak yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mental dan juga perkembangan otak anak.
  • Omega 3 dan omega 6, Kandungan ini berfungsi untuk kesehatan rambut , kuku, kulit, mencegah kerusakan sel. Antara omega 3 dan juga omega 6 harus seimbang karena memiliki fungsi yang saling terkait.
  • DHA, kandungan susu formula yang satu ini hamper sama dengan AHA yaitu berfungsi untuk perkembangan otak dan juga mata anak.
  • AHA, Kandungan susu formula AHA atau AA berfungsi sebagai perangsang kecerdasan otak anak, namun selain itu ada juga manfaat lain yaitu untuk merangsang perkembangan syaraf mata sehingga mata bayi akan sehat.
  • FOS dan GOS, Kandungan ini berfungsi agar pencernaan bayi semakin sehat karena FOS dan GOS ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan jumlah bakteri baik untuk tubuh dan mengurangi jumlah bakteri jahat yang terdapat di dalam tubuh.

Manfaat Susu Nestle Lactagrow Dan Susu Formula lainnya

Berikut ini beberapa manfaat susu formula dan susu nestle , diantaranya ;

  • Ada banyak susu formula untuk memenuhi kebutuhan setiap bayi. Tapi yang terbaik adalah hanya menggunakan satu jenis saja dan hilangkan keinginan Anda untuk beralih ke susu formula lain, bahkan jika bayi Anda sepertinya mengalami sedikit gangguan pencernaan di awal menggunakannya. Hanya susu Nestel yang memenuhai gizi dan nutrisi anak Anda.
  • Kebanyakan susu formula yang tersedia saat ini berbahan utama susu sapi. Protein susu sapi akan lebih mudah untuk dicerna. Kandungan protein, karbohidrat dan lemak dari susu sapi akan mencukupi kebutuhan bayi.
  • Intoleransi laktosa atau ketidakmampuan untuk mencerna laktosa (gula alami dalam susu) cukup jarang terjadi. Namun, jika bayi Anda mengalami intoleransi laktosa, dokter akan merekomendasikan susu formula di mana gula alaminya tergantikan dengan jenis laktosa lain.
  • Susu formula ini dibuat dengan protein nabati, seperti halnya protein dalam susu sapi, susu ini mudah dicerna oleh bayi. Jika bayi Anda mengalami kesulitan untuk mencerna susu protein sapi, dokter mungkin akan menyarankan susu formula kedelai. Dokter juga mungkin akan merekomendasikan susu formula kedelai pada bayi yang mengalami perdarahan rektum ringan, yang mungkin adalah pertanda alergi dengan protein susu sapi.

Khasiat Dari Susu Nestle LACTOGROW 3 HappyNutri

Lactogen dan juga Lactogrow adalah padatan susu skim lactosa, campuran minyak nabati, antioksidan, askorbil palmitat, gula, 8 jenis mineral, premiks mineral, pengemulsi lesitin kedelai, premiks vitamin. Juga mengandung campuran minyak LC-PUFA minyak ikan DHA, antioksidan tokoferol dan lactobacillus reuteri.

Melihat asupan gizi yang dikandung Lactogen ataupun Lactogrow, terlihat susu ini memang sangat dikhususkan bagi anak sesuai kebutuhan tumbuh kembang seiring dengan meningkatnya usia anak. Perhatikan, ada perbedaan kadar item demi item unsur gizinya.  Walaupun Lactogen dan Lactogrow bukan menjadi asupan pengganti ASI (Air Susu Ibu) setidaknya, susu sapi ini sudah lebih dari layak sebagai susu yang memenuhi kebutuhan gizi anak tumbuh kembang sempurna. Lactogen dan Lactogrow adalah bukti kasih sayang ibu yang berkelanjutan dan berkesinambungan untuk sang buah hati. Berikan Lactogen atau Lactogrow sesuai aturan, maka para ibu tak akan menyesal di belakang hari.

LACTOGROW 3 HappyNutri merupakan susu pertumbuhan anak usia 1 sampai 3 tahun yang diperkaya dengan 12 vitamin, 7 mineral, minyak ikan dan Lactobacillus reuteri untuk menjaga kenyamanan saluran cerna Si Kecil. Menginjak usia 1 tahun, rasa ingin tahu  sang anak mulai tumbuh dan Ia akan semakin aktif bergerak. Anda harus selalu mendukung aktivitasnya dengan memberikan asupan kaya nutrisi, seperti protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral yang bisa didapatkan dari makanan dan minuman, diantaranya adalah susu.

Nestlé LACTOGROW 3 HappyNutri dulu dikenal sebagai Nestlé LACTOGEN 3 ActivGro merupakan susu pertumbuhan untuk usia 1 sampai 3 tahun yang ditujukan secara khusus oleh para ahli Nestlé membantu menjaga saluran cerna bayiyang aktif dan periang. Nestlé LACTOGROW 3 HappyNutri  mengandung Asam Linoleat (Omega 6) dan Asam Alfa-Linolenat (Omega 3) serta Lactobacillus reuteri yang mendukung kesehatan saluran cerna Si Kecil dimana 80 persen sistem imunitas ada di dalam saluran cerna.

Berbagai nutrisi penting yang terdapat pada Nestlé LACTOGROW 3 HappyNutri mendukung tumbuh kembang bayi diantaranya yaitu :

  • Kalsium, memiliki peran penting dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi Si Kecil.
  • Zat besi,  komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh.
  • Thiamin dan riboflavin, berperan sebagai koenzim perubahan kerbohidrat menjadi energi.
  • Niasin, berfungsi sebagai faktor pembantu dalm reaksi pembentukan energi dan pembentukan jaringan.
  • Vitamin A, membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan, misalnya saja mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan dan kulit.

Oleh sebab itu, penting untuk  Ibu untuk mendukung kesehatan saluran cernanya sebab di masa sekarang, bayi  sudah mulai bereksplorasi untuk mengetahui hal-hal baru seperti menggigit benda sekitarnya yang ingin diketahuinya. Ibu dapat  memberikan susu nestle lactogrow untuk si kecil.